Bergaya Liburan Dengan Tas Goni

Alhamdulillah ketemu weekend lagi, dan ternyata besok adalah long weekend, yesss...saatnya merencanakan agenda liburan. Sambil browsing tempat liburan yang asyik, jangan lupa mempersiapkan segala keperluan yang akan dibawa, tak terkecuali tas, dan salah satu model tas yang matching untuk bepergian santai adalah slingbag atau tas selempang.

tas selempang


Alasan Mengapa Tas Selempang Menjadi Pilihan 

Pertama, lebih modis karena bahan dan bentuknya lucu - lucu

Kedua, tas yang ringan, tas salempang dapat digunakan untuk membawa barang-barang kecil, karena ini tas salempang dikenal sebagai tas yang ringan ringan serta sangat cocok dibawa untuk pergi nongkrong atau hang out dengan teman-teman Anda.

Ketiga, terlihat lebih fashionable
Kebanyakan tas selempang ini memiliki bentuk serta rancangan atau desain yang sederhana, akan tetapi tetap terlihat fashionable ketika digunakan. Jadi, jangan khawatir karena menggunakan tas selempang akan selalu menjaga penampilan kamu. Tas ini juga tersedia dalam berbagai model yang bisa dipilih.

Keempat, fleksibel.
Penggunaan tas selempang sangat fleksibel. Oleh karena itu, kamu dapat mengkombinasikan tas tersebut dengan jenis item fashion lainnya. Selain itu, tas selempang  biasanya dibuat dengan model dan desain yang beragam dan dapat digunakan di setiap acara apa pun.

Model Tas Bisa Mengungkap Kepribadian Pemakainya

Btw ternyata model tas bisa mengungkapkan kepribadian pemakainya. Seseorang yang memakai tas selempang tiap keluar rumah biasanya orang yang simpel, namun tetap stylish. Ia lebih mengedepankan hal-hal yang sekiranya paling penting untuk dimasukkan ke dalam tas, seperti dompet, ponsel, kunci rumah, kunci kendaraan, dan hal-hal kecil yang esensial untuk dibawa. Selain itu, pemilik tas selempang biasanya kalem, namun sekali berbicara kadang kata-kata yang keluar menyembunyikan makna cukup tajam.

Dengan struktur tas selempang yang lebih kecil dari tas pada umumnya, seseorang memang tidak akan terbebani dengan berat tas, namun tetap bisa memberikan fashion statement yang berkesan ketika bepergian. Hmm... sesuai nggak ya sama kamu yang suka pakai tas selempang?

( Baca juga : Bergaya Modis Dengan Sepatu Tenun )

Pilihan Untuk Pecinta Etnik

Kalau kamu seorang yang menyukai segala sesuatu yang berbau etnik, tas selempang berbahan goni bisa menjadi pilihan. Tas selempang wanita berbahan goni ini menjadi semakin cantik dan etnik karena dikombinasikan dengan tenun buna.Tenun buna adalah salah satu jenis tenun dari NTT (Nusa Tenggara Timur) yang terkenal kecantikan motif dan warnanya.

Dan juga bagi kamu yang ingin mencoba bergaya vintageboho dengan kesan etnik, tas goni ini dapat menjadi alternatif untuk penegas penampilan. Warna dasarnya yang kecoklatan relatif cocok dipadukan dengan warna apapun.

Untuk menghindari kesan terlalu ramai atau terlalu padat detail, kamu dapat memadukan tas goni tersebut dengan pakaian yang lebih polos atau dengan pakaian kasual.

Tambahan aksesories plastik charms yang dijahit di sekeliling tas atau pinggiran kain tenun membuat tas goni ini semakin memanggil-manggil untuk dikoleksi. Dan di bagian bawah akan aman dari kotor karena dilengkapi dengan aksesories kaki tas yang berbentuk semacam paku.


tas selempang wanita


Tips Merawat Tas Goni

Untuk perawatan tas goni ini tidak terlalu rumit yaa, berikut beberapa tipsnya :

Pertama, karena goni biasanya memiliki aroma khas yang cukup kuat, sering-seringlah menjemur tas goni di bawah sinar matahari.

Terik matahari akan meredam aroma khas pada goni. Jangan biarkan material goni setengah basah atau lembab. Teknik lainnya adalah dengan membubuhkan sedikit baking soda pada tas goni untuk menyerap bau-bauan yang tidak diinginkan.

Kedua, jika terdapat noda pada tas goni, bersihkan dengan spons lembab pada suhu ruangan dengan sedikit sentuhan sabun. Tekan-tekan spons dengan air bersih dan keringkan permukaan yang basah dengan handuk kering. Jangan gunakan mesin cuci karena dapat merusak serat goni.

Ketiga, karena sifat goni yang mudah lembab, jagalah agar tas burlap Anda tetap kering untuk menghindari jamur.

Keempat, rajin-rajinlah membersihkan permukaan goni dari debu dengan menggunakan vacuum cleaner.

Nah...semoga sedikit pengetahuan mengenai tas goni ini bisa membantu yaa,apabila ingin mencari sepatu atau tas berbahan batik atau tenun, silahkan mengunjungi Instagram @adhiantirina

Dipadukan dengan celana jeans kesayangan dan sepatu dari bahan senada,akan membuat liburan anda semakin berkesan. Happy holiday!

0 Response to "Bergaya Liburan Dengan Tas Goni"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel