Ketahui Ukuran Insole Sebelum Belanja

Hai kalian semua, pernah membeli sepatu namun ketika tiba ternyata ukurannya terlalu besar atau kecil? Mau dikembalikan waktunya habis oleh kesibukan. Mau dikasih teman nggak ada yang ukurannya p[as juga. Aduh, sayangnya.

Nah, biar kejadian kayak begitu nggak terjadi pada SobatBatik semua, berikut ini saya unggah salah satu hal penting saat berbelanja online sepatu.

insole sepatu


Apabila belum pernah membeli sepatu d.a.t, customer disarankan untuk melakukan pengukuran insole (bagian dalam sepatu), meskipun d.a.t menggunakan size lokal, tetapi alangkah baiknya untuk melakukan pengukuran terlebih dahulu.

Size sepatu d.a.t dimulai dari size 35 - 42 dengan perbedaan per sizenya adalah 0,5 cm.

Size 35 - insole 22,5 cm
Size 36 - insole 23 cm
Size 37 - insole 23,5 cm
Size 38 - insole 24 cm
Size 39 - insole 24,5 cm
Size 40 - insole 25 cm
Size 41 - insole 25,5 cm
Size 42 - insole 26 cm

Mengapa mengetahui insole itu penting? Sebab sepatu akan menjadi alas kaki yang kalian pakai. dan pemakaiannya tak hanya sekali dua kali, melainkan bisa berulang kali. Apalagi kalau sudah merasa cocok dengan ukuran dan warna serta motifnya. Bisa setiap hari dipakai.

Insole yang tepat juga berpengaruh pada kenyamanan saat mengenakan sepatu. Pernah SobatBatik menyadari, sepatu yang tak pas di kaki juga akan menyebabkan keluhan di anggota tubuh yang lain. Misalnya nyeri pada kepala dan sebagainya

0 Response to "Ketahui Ukuran Insole Sebelum Belanja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel