SSL Indonesia Bantu Pemilik Website Tidur Nyenyak

Zaman digital membuat banyak urusan bisa selesai di internet. Dan keberadaan website menjadi begitu penting tatkala bicara tentang bisnis. Persoalannya, seberapa kuat sistem pertahanan website tersebut?

Sumber foto : sslindonesia.com
Bukan cerita dongeng, ketika instansi atau perusahaan besar lumpuh karena diserang celah keamanan websitenya. Bisa saja hal serupa terjadi kepada kita. Apalagi pada dasarnya website yang kita kelola hasil membeli, dibuatkan orang lain, pokoknya jadi dan bisa dijadikan etalase produk.

Lalu ke mana kita akan mengadu jika website porak poranda karena ulah orang lain? Sementara kita tak pernah tahu siapa yang tega berbuat "keji" seperti itu? 

Mungkin salah satu pelarian kita adalah SSL. Terlebih dahulu yuk kita bahas apa sih SSL itu? SSL kependekan dari Secure Socket Layer, lapisan keamanan untuk melindungi transaksi di website kita dengan teknologi enkripsi data yang canggih. 

Jika website kita ber-SSL, maka alamatnya bukan lagi http, melainkan https dan ada logo gembok. Ada rahasianya, lho. Kalau gembok tadi diklik akan tampak jenis SSL-nya, teknologi enkripsi yang dipakai dan siapa identitas pemilik website. Hayo, Anda memilih yang mana, http dan https. Memang serupa tetapi tak sama.

Beruntung ada penyedia layanan SSL seperti SSL Indonesia. Kita bisa memanfaatkan jasanya, apalagi sertifikat SSL menjadi standar keamanan website yang ditetapkan oleh browser ternama seperti Chrome dan Firefox untuk bisa diakses oleh pengunjung browser.
Sumber foto : sslindonesia.com
Hmm, mulai menyadari deh betapa pentingnya SSL bagi sebuah website.

Benar sekali, banyak manfaat yang bisa kita petik jika mengamankan website kita dengan SSL. Berikut ini manfaat menggunakan SSL:

✔Website lebih dipercaya karena lebih profesional.
✔Jika menggunakan transaksi di sebuah website, akan lebih aman karena ada enkripsi kartu kredit, password, dan sebagainya.
✔Dengan menggunakan SSL, website kita mendapatkan ranking SEO yang lebih bagus di Google. Pasti bangga dong kalau website kita nangkring di peringkat atas Google.
✔Memiliki hak menampilkan SSL Secured Seal di website.
✔Terkait website bisnis, misalnya toko online, akan meningkatkan penjualan karena konsumen merasa dijaga privasi dan keamanannya.

Berikut beberapa brand sertifikat yaitu Symantec, GeoTrust, Thawte, Sectigo, RapidSSL, DigiCert dan GlobalSign. Nama besar mereka tentu menjadikan jaminan jika SSL Indonesia itu benar-benar terjamin dan bisa dipercaya.

Masih merasa aman dengan website tanpa SSL? Nih, dengerin apa yang dikatakan Tim SSL Indonesia? Pastikan Anda melanjutkan kunjungan ke website jika website menggunakan sertifikat SSL. Nah, kan?

Harga yang ditawarkan oleh SSL Indonesia juga masih terjangkau oleh kantong. Bahkan ada yang puluhan ribu, seperti Sectigo Positive SSL seharga Rp70.000 setahun. Itu harga promo yang bisa Anda berikan sebagai kado untuk website tersayang.

Lalu ada Sectigo Essential SSL Certificates Rp260.000 setahun, Thowte SSL 123 Certificate seharga Rp430.000 setahun atau Anda bisa memilih harga Rp210.000 untuk Rapid SSL Certificates. SSL murah ya di sini tempatnya.

Satu lagi fasilitas unggulan yang ditawarkan SSL Indonesia ialah menerima pengajuan permintaan pengembalian/pembatalan pembelian produk. Tentu saja untuk menggunakan fasilitas ini harus mengikuti syarat dan kondisi yang berlaku.

Jika website merupakan properti penting dalam kehidupan dan usaha Anda, seyogyanya sudah mulai melirik produk-produk yang bisa dibeli di SSL Indonesia. Setiap hari, serangan terhadap website semakin gencar. 

Kesibukan Anda sebagai pelaku usaha atau profesional tentu tak bisa diselingi dengan setiap saat mengecek website. Daripada bingung, ada baiknya Anda berkonsultasi dengan tim ahli SSL Indonesia dan Anda bisa tidur dengan nyenyak. ***

0 Response to "SSL Indonesia Bantu Pemilik Website Tidur Nyenyak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel